Menperkenalkan Diri


Perkenalan Bloger Pemula


Assalamu'alaikum Wr,wb.  Sahabat Blogger :) Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bisa belajar dan membagi pengetahuan kepada pembaca sekalian, melalu media blogging ini Insyaallah hobi saya tersalurkan menjadi lebih bermanfaat (emang hobi saya apa aja yaa?? Nanti dibawah kalian akan mengetahuinya, baca terus aja.. oiya, pesan saya kalo lagi baca jangan merem yaa :v) "eheheehh".

Bagaimana kabar kalian hari ini ?

Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga sehat selalu dan bagi yang sakit semoga cepat di angkat peyakitnya, aamiin ya rabbal a'alamin. Oh iya sahabat, karena ini adalah postingan pertama saya, baiknya perkenalan dulu yuk. Sebab ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang Tak Sayang Maka Tak Cinta Tak Cinta Maka Tak Mau Buka Blog Saya "eheheehe". Maka, kenali diri saya dulu yuk lebih jauh, siapa tau kalian sayang sama saya ehehehehe. Oh iya, agar kalian bisa mengenali saya, berikut foto saya ya sahabat :)







Baik sahabat, perkenalkan nama saya Fery Andriki, biasa sih orang memanggil diri saya dengan sebutan Fer atau bisa juga dengan sebutan Fery, Pada intinya saya kembalikan ke teman-teman ya, mau panggil yang kek mana enaknya "ehehehee". Alhamdulilllah saya dilahirkan dengan sehat walafiat oleh bidadari saya yaitu "IBU", Pada tanggal 20/mei/2000. Di kabupaten GAYO LUES (Provinsi Aceh).

Langsung saja ke hobi saya, yaitu olahraga, treveling, membaca, dan makan-makan. Kegiatan blogging saya berawal dari rasa penasaran saya. Saya penasaran dengan bagaimana blogging itu yang ada hubungannya dengan mengelola website, soalnya saya juga pengen belajar bahasa pemrograman (dalam hal blogging mungkin memakai HTML). 

Selain itu, btw saya sudah diterima menjadi maba jurusan Informatika Komputer di salah satu kampus di Kota Banda Aceh yang biasa disebut "KAMPUS LP3I COLLAGE BANDA ACEH", jadi tambah semangat dehh.. wkwkwkwk :v. Semua orang tentunya meiliki keinginan di waktu dewasa biasa di sebut dengan cita-cita, Dulu pas saya masih kecil saya bercita-cita menjadi tentara tapi dengan berjalannya waktu hobi itu pudar sedikit demi sedikit sampe sekarang hobi itu masih ada tapi sedikit eheheeh. dan cita-cita sekarang cukup simpel yaitu membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua saya. Semoga cepat tercapai AAMIIN YA ALLAH.

Di blog ini saya akan membagi cerita saya dalam membangun bisnis dan pengalaman pahit manis dalam menjalankan bisnis, dan di blog ini juga saya akan memberikan cara mengatur keuangan dan masih banyak tutorial lainnya. motifasi saya membuat blog ini, Saya ingin membagi sedikit banyakknya  ilmu untuk banyak orang dan cita-cita saya yang ke 2 yaitu semua orang membangun usaha di waktu muda/sukses di masa muda.
#salam pengusaha muda.
#feryandriki.

Sekian perkenalan singkat diri saya ya sahabat, selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat !

Wassalamu'alaikum Wr. Wb :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menperkenalkan Diri"

Post a Comment